Sabtu, 16 Januari 2016

SECANGKIR TEH BANTU HANGATKAN TUBUH ANDA



SECANGKIR TEH BANTU HANGATKAN TUBUH ANDA

Dipagi yang dingin karena hujan ini, secangkir minuman hangat rasa sangat nikmat. Bukan hanya minuman akan menghangatkan tubuh Anda, tetapi Anda juga akan merasa rileks setelah menyeruput minuman hangat di udara yang cukup dingin ini.
Sebelum Anda menyeduh teh atau Kopi ada beberapa rempah-rempah yang bisa Anda tambahkan. Rempah-rempah ini memliki banyak manfaat bagi kesehatan, sekaligus membuat rasa teh atau kopi Anda menjadi lebih nikmat.



Kayu manis 
Menenangkan dan manis. Kayu manis adalah paduan yang sempurna untuk membantu Anda melewati pagi yang stress pada hari-hari kerja. Bila Anda hendak mencampurkannya pada teh, hancurkan kayu manis, lalu larutkan bersama teh yang ingin Anda seduh.
Hal ini juga bisa terapkan pada kopi, cukup giling kasar kayu manis, kemudian campurkan dengan bubuk kopi. Kayu manis tidak hanya akan membawa aroma menyegarkan, tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan Anda secara keseluruhan.

Buah kapulaga 
Buah segar ini cocok untuk dicampukan pada teh atau kopi Anda, rasa kapulaga yang kuat dan agak pedas seperti mentol, dapat disesuaikan dengan teh manis atau gurihnya kopi.

Safron atau kuma-kuma
Rempah yang memiliki rasa, aroma, dan warna yang unik ini sangat cocok untuk dipadukan dengan teh hijau. Anda akan menikmati rasa unik dan alami ketika menyeruput minuman kombinasi ini.
Selain baik untuk kesehatan karena mengandung antioksidan. Kuma-kuma juga akan cukup membantu Anda menghadapi pagi dengan kesibukan yang tinggi, dikutip dari laman u.msn.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar