Sabtu, 16 Januari 2016

MENYONTEK!!





Menyontek

Pak Guru         : Pak, si Budi anak Bapak kerjanya nyontek mulu.

Pak Bejo          : Gak mungkin Pak Guru, wong anakku pinter kok!

Pak Guru         : Buktinya hasil ulangan sejarah ini Pak.

Pak Bejo          : Coba Pak Guru buktikan.

Pak Guru      : Ini hasil ulangan Budi dan Rudi, anak yang duduk di sebelahnya. Coba Bapak perhatikan. Pertanyaan pertama , siapa nama Presiden RI pertama? Si Rudi menjawab Bung Karno, anak Bapak juga jawab Bung Karno.

Pak Bejo         : Semua orang juga tau klo Presiden pertama kita Buang Karno. Jadi gak mungkin dong    hanya karena jawaban yang sama, terus anak Saya nyontek.

Pak Guru         : Oke… Kita lanjutkan Pak Bejo, pertanyaan kedua, kapan Indonesia merdeka? Si Rudi  menjawab 17 Agustus 1945 dan anak Bapak juga menjawab sama, ini pasti karena Budi nyontek.

Pak Bejo        : Wah Pak Guru ini gak objektif, wong kenyataannya emang begitu kok anak Saya dituduh nyontek! Saya gak terima!!
Pak Guru : Sabar Pak Bejo, mari kita cek lagi pada pertanyaan ketiga, kapan terjadinya perang Paderi? Coba Bapak perhatikan jawaban mereka berdua. Si Budi menjawab, “mana Saya tau?!”.. dan anak Bapak jawabannya “Apalagi Saya?”..

Pak Bejo          : ????????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar