Rabu, 03 Februari 2016

Hidup lo belom greget kalo belom pernah di kejar Anjing..





Hal yang paling greget sekaligus berkesan dalam hidup Saya adalah pernah ngerasain gimana rasanya di kejar Anjing, mungkin ini biasa saja dan semua orang pernah mengalaminya, sedikit cerita tentang pengalaman Saya dulu tepatnya ketika Saya masih duduk di bangku kelas 5 SD Saya dan 3 teman Saya yang lainnya sepulang Sekolah hendak bermain di lapangan tak jauh dari tempat tinggal Saya dan teman Saya, dimana jika kita ingin bermain dilapangan itu kita harus melewati salah satu rumah, sebut saja pemilik rumah itu pak Didin. Pak Didin mempunyai binatang peliharaan dirumahnya yaitu Anjing.
Singkat cerita, pada saat Saya dan teman-teman Saya lewat di depan rumah pak Didin awalnya jalan biasa saja sambil bergurau ketawa-ketiwi, pas sampai pesis di depan pintu pagar rumah pak Didin terdengar suara Anjing menggonggong dengan kerasnya,  lalu satu teman Saya ikut menggonggong menirukan suara Anjing itu, teman Saya yang satu lagi ikut juga menirukan suara Anjing itu sambil kita semua tertawa seolah tak akan terjadi apa-apa.
Kemudian,terdengar suara pintu pagar terbuka sedikit, kepala Anjing itu nongol keluar sambil menggonggong dengan kencangnya,, mungkin Anjing itu kesal karena merasa di ejek..haha
Tanpa pikir panjang Saya langsung lari terbirit-birit, parahnya lagi Anjing itu malah ngejar Saya padahal yang mengolok-olok Anjing itu  teman-teman Saya,  malah Saya yang dikejar, Saya lari sekencang-kencangnya sambil berteriak,,” emaaa tuluuuuuuungan”(ibuuu tolooooong Saya) Saya melihat ada pohon rambutan tanpa berfikir panjang dengan perasaan takut dan tergesa-gesa Saya langsung memanjat pohon rambutan itu, Alhmadulillah… sambil ngos-ngosan, gemeteran dengan tubuh lemas Saya duduk diatas pohon rambutan, Anjing itu masih menunggu dibawah. Tak lama kemudian 3 teman Saya datang bersama pak Didin, dengan puasnya teman Saya menertawakan Saya..hahahahaha
Akhirnya setelah datang pemiliknya Anjing itu pun diam dan langsung menghampiri pak Didin, Saya masih tetap berada duduk diatas pohon rambutan, sebelum Anjing itu pergi dari hadapan Saya, Saya gak mau turun dari atas pohon.
Dan akhirnya Anjing itu pergi bersama pemiliknya, saya pun segera turun dari atas pohon rambutan langsung bergegas pulang kerumah di antar 3 teman Saya dan menceritakan kejadian tersebut kepada Ibu Saya. Dan sampai sekarang pun Saya masih takut kalo di jalan ketemu sama Anjing..hahaha

1 komentar:

  1. Bohong lu... perasaan lu pernah foto bareng anjing helder yg warna nya hitam gede.... fake nih cerita lu hahahhahahhahaha��������������

    BalasHapus